Kopi Pahit

Kopi pahit.. hidup bagaikan secangkir kopi.. kalo lagi jatuh cinta seperti cappucino.. manis, menyegarkan membuat mata terbuka lebar dan perasaan tenang.. buihnya bagaikan rangkaian kata cinta yang terangkai mesra dari si dia, sementara manisnya seperti senyuman sang pujangga yang tengah berandai meramu cerita, garnish nya seperti bola mata kekasih yang menatap penuh cinta dan asa..


kalo lagi pedekate seperti latte.. unpredictable.. karena rasa cinta diramu sang pencipta.. terkadang terlalu pahit seperti ketika kita harus menebak apa yang tengah dipikirkannya dan bertanya2 dalam hati apakah sudah ada yang punya ato kemanakah dia menghabiskan malam minggunya.. terkadang terlalu manis seperti ketika akhirnya mata kita bisa bertatapan dengan matanya ato ketika secara tidak sengaja berada dalam satu lift ato satu ruangan dengan dia dan ternyata berhasil curi2 pandang.. hmmh.. but overall all mixture of latte are coming with 1 result.. unpredictable.. seperti latte.. pedekate suka bikin bete dan gak jarang bikin desperate, tapi.. begitu nggak akan ada kata kapok untuk latte maupun pedekate..:)

Macchiato.. hmmh..minuman yang cocok untuk orang-orang yang gak mau ambil resiko.. gak akan pahit karena pasti di mix dengan coklat dan not too sweet too.. steady relationship.. awal2 pacaran masih asyik2nya.. seperti macchiato ini.. manisnya masih berasa, pahitnya belum keliatan sampe kita akhirnya menyentuh dasar gelas dimana terkadang sang kopi masih suka nangkring disana jika barista ngemixnya tidak terlalu ngeblend..

Kalo pacaran dah lama seperti minum kopi tubruk.. blend dari pahit dan manis memang menimbulkan sensasi sendiri, sisa-sisa biji kopi yang berkumpul di pinggir gelas seperti kerikil2 kenangan penuh perjuangan untuk at least menyetarakan dua perbedaan yang berusaha untuk bersama.. rasa manisnya seperti ciuman pertama yang segar dan rasa pahitnya seperti pertengakaran yang muncul karena selisih paham..
http://www.gsn-soeki.com/wouw/

Tapi anak sekarang dah jarang minum kopi tubruk.. gak gaul katanya karena dah banyak kopi instant yang di buat ekstra praktis untuk sekali minum.. makanya gak heran sekarang banyak TTM. instant, praktis, gampang dan gak usah pake perasaan.. gak butuh tinggal buang bungkusnya..

Kopi pahit.. patah hati.. saat kita ternyata tersadar bahwa rasa kopi memang pahit.. pahit sephit kecewa yang melanda, keras sekeras usaha menahan tangis yang terbenam dalam bantal di malam-malam pertama tanpa pasangan.. tapi coba ketika kopi pahit itu telah melwati kerongkongan.. rasakan sensasinya, nikmatnya dan efeknya.. seperti reincarnation.. u'll feel re born.. rasakan ketika kopi mengalir dalam pembuluh darah dan mulai mengeluarkan efek kafeinnya di dalam urat dan nadi kta.. it means that new days has come.. saatnya hunting dan mencari kembali pasangan jiwa yang hilang dan terbenam entah dimana.. saatnya mencari tulang rusuk yang tercuri dan hidup kembali menikmati dunia.. tandaskan kopi pahit anda dan segeralah pesan latte!
--untuk seseorang yang selalu jadi latte ku..

hidup adalah perjuangan untuk merubah latte itu menjadi macchiato dan terus bertahan meneguk kopi pahit dan menikmati cappuccino tanpa perlu takut patah hati dan jatuh ..


-andi-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik-teknik Membangkitkan Percaya Diri

BELAJAR MEMIMPIN